slider

Navigation

Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta 
Selamat Datang sahabat hatiku terima kasih sudah berkunjung disini dan untuk kesempatan kali ini sahabat Nusahtara ingin membagikan beberapa Kata kata mutiara cinta yg bisa kita lakukan unytuk mengisi hati kita ketika butuh sesuatu yg indah indah. Mengapa saya bilang Indah karena mutiara itu adalah sesuatu yg sangat indah dan itu kebanyakan dicari orang. Makanya jika disini kita ambil judulnya kata2 mutiara berarti sebuah perkataan yg sangat indah kgususnya soal cinta. Baiklah kita langsung saja menuju topic persoalan atau yang perlu kita sesuai dengan judukl kita.

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia. 
Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.
Jika seseorang bahkan tak berusaha menyediakan waktunya untukmu, kamu harus berani memutuskan tuk berhenti mengharapkannya. 
Hidup terlalu singkat jika terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.
Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta. 
Dalam cinta, berhati-hatilah dlm berkata, karena meski amarah menguasai logika, hatimu takkan berhenti merindukannya.

Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah ketika kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan.
Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.
Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang. 

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.

Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan "Aku cinta kamu", tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta. 

Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.

aku sadar kalau tidak sempurna tapi kau menyempurnakan dengan cintamu aku tidak mungkin membaca pikiranmu tapi aku bisa mencintaimu sepenuh hatimu jika aku selalu membuat kesal maka berilah waktu sedikit unutk membahagaikan dirimu 

cinta adalah berbagai walaupun memiliki dua raga tapi memiliki satu hati 
cukup kau katakan pada semua orang bahwa yang mencintaimu tulus hanya aku 
jangan menangis karena cinta, menangislah karena dosa diatas cinta 
cinta bukanah kata kata tapi 1000 tindakan 

salah moment terindah adalah mencintai dirimu 
aku mencintaimu karena usahamu untuk mencintaiku 
Mulai selalu hari-hari dengan senyuman. Milikilah pesona positif dalam kehidupan dan jadilah inspirasi bagi orang lain, sehingga mereka merasa NYAMAN 

Kesederhanaan yang bersahaja. Jika kita memperhatikan orang-orang di sekeliling kita, mana yang Anda pilih; yang glamour atau yang bersahaja ... ? Kemegahan yang rendah hati ... ~ 

"Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima." 

Jaga Pikiran Anda Karena Akan Menjadi Kata-Kata Anda Jaga Kata-Kata Anda Karena Akan Menjadi Tindakan Anda Jaga Tindakan Anda Karena Akan Menjadi Kebiasaan Anda Karena Semua Itu Akan Mengubah Nasib Anda 

Berpikir tak ada kata "kebetulan". Jika atasan/rekan memuji hasil kerja Anda, berpikirlah bahwa Anda memang layak menerimanya. 

Klu kita kehilangan harta kita kehilangan sedikit,klu kita kehilangan kesehatan kita kehilangan banyak, klu kita kehilangan integritas kita kehilangan semua. apa yg dikatakannya tidak sesuai dengan perbuatannya,org seperti itulah yg tidak punya integritas. 

SENYUM, Ringan tak bersuara namun penuh makna SENYUM, Murah namun tak ternilai oleh materi SENYUM, ... Tak butuh tenaga namun besar motivasinya SENYUM, Hal yg mudah namun selalu nampak indah SENYUM, Suatu hal yg biasa namun bisa jadi spesial SENYUM, Ibadah yg mudah namun sangat berpahala
Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak. -John Naisbit

Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

“Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?”

“Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!”

“Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu”

“Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.”

“Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — .”

“Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.”

“Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.”


Sudah cukup sampai disini dulu yah soalnya sudah capai nulisnya.
Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat salam sehat sejahtera dan bahagia selalu

MUSIKMP3





Share
Banner

Rustadi

Hidup adalah Pengabdian. Pengabdian dengan kerja Keras Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: