slider

Navigation

Twiter

Ingin tahu saja sebenarnya apa Yang ada di Twiter
Kelihatannya semua orang pada sibuk dolanan Twiter sebagai media sosial yang katanya sangat praktis dan dapat juga dipercaya.
Sebenarnya apa bedanya dengan Face book atau Google plus dan juga media lainnYa termasuk ngeblog justru lebih jelas.
Di jaman sekarang Dunia Internet semakin berkembang begitu pesatnya bahkan Media sosial melalui jalur internet yg digunakan sudah merupakan hal yang harus dilakukan oleh manusia jaman sekarang. Istilah Dunia maya yg merupakan dunia bayangan tapi sepertinya nyata. Sayangnya dalam Dunia maya ini banyak sekali Modusnya daripada benernya. bahkan Kadang orang membuat akun begitu banyak terutama di dunia Facebook termasuk juga media sosial lainnya. walaupun dalam dunia maya banyak sekali modus yg kita lihat melalui face book sehingga membuat akun merupakan suatu keharusan dan harus bisa, jika tidak maka kita akan semakin tertinggal jauh.
Dunia maya memang hebat dan luar biasa bahkan segalanya sudah ada seperti di Dunia Nyata disamping melalui Dunia maya semua dapat dilakukan dengan begitu cepat. Permasalahan sekarang Bagaimana kalau sempat terjadi semua jaringan Rusak dan tidak ada lagi signal...... wah gk bisa dibayangkan....>?????

Disisi lain Internet memang sangat membantu dan memperlancar semua urusan dilakukan dengan cepat, Namun kelemahannya apabila semua jaringan macet seperti Listrik maka signal juga terganggu karena semua tergantung pada listrik khususnya di seluruh dunia...... sudah gitu saja kalau ditulis terus makin banyak makin pusing jadinya.



mungkin ada yang mau melihat kegiatan seseorang melalui Twiter
Share
Banner

Rustadi

Hidup adalah Pengabdian. Pengabdian dengan kerja Keras Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: