slider

Navigation

KATA MUTIARA TERBAIK DI DUNIA

Sekilas Kata Kata Mutiara Terbaik
Sahabat Nusantara yang terbaik, apa kabar semua semoga kalian semuanya dalam keadaan baik sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa, Aamiin ya robbal alamiin…….
Sahabat Nusantara yang saya mulyakan pada kesempatan ini saya ingin berbagi kepada sahabat semua untuk memberikan beberapa kata mutiara yang mungkin bisa cocok atau sesuai untuk din ungah di fb ataupun media lainnya. Baik kita tidak perlu mukadimah intinya lihat ikuti atau copas saja Oke?
Siip lanjutkan.
  1. Saat anda mendapatkan yang biasa ketika mendambakan yang terbaik, bersyukurlah, karena anda tidak mendapatkan yang terburuk.
  2. "Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka"
  3. Melihat kebelakang akan membawa kejelasan di depan. Belajar dari kesulitan dulu akan membawa berkah sekarang dan nanti.
  4. Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana.
  5. "Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini."
  6. Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.
  7. Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya.
  8. Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.
  9. "Manusia seperti puluhan kolam, masing-masing memantulkan cahaya dari bulan yang sama."
  10. Bijaksana adalah kumpulan dari perjalanan hidup kita. Kebijaksanaan tidak bisa dicari, tidak bisa diberikan, dan tidak bisa dibagikan. Kebijaksaan adalah diri kita sendiri.

  11. Inti dari kebahagiaan adalah kumpulan kebahagiaan dari hal-hal kecil.
  12. Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta."
  13. Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dimana setiap menit hidup dilalui dengan cinta, dan rasa syukur.

  14. "Kebijaksanaan adalah pemahaman nilai-nilai abadi dan nilai-nilai hidup."
  15. "Kebaikan adalah lebih penting daripada kebijaksanaan, dan menyadari hal ini adalah awal dari kebijaksanaan."
  16. Jika anda merasa pendapat anda tidak didengar, ketahuilah, sebenarnya anda tengah belajar untuk menghargai.
  17. Setiap kejadian-kejadian kecil hidup kita adalah bagian dari harmoni total alam semesta, semuanya sudah ada yang mengatur dengan sempurna. Jalanilah hidup apa adanya.
  18. Orang Bijak adalah orang yang menyimpan kebijakannya untuk dirinya sendiri.
  19. Bicaralah dari hati dan dengan hati, karena hati bisa mendengar lebih tajam daripada telinga.
  20. Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang putus benang yang hanyut oleh angin.
  21. Jika anda merasa tidak memiliki hal yang berharga, ketahuilah, anda memiliki hal yang tak ternilaikan, yaitu senyuman.
  22. Jika anda melalui hidup anda tanpa masalah, ketahuilah, anda melewatkan masa terindah hidup anda.
  23. Berjalan lah seperti kau tak membutuhkan uang, mencintailah seperti kau tak pernah terluka, berdansalah seperti tak ada orang yang memperhatikan.
  24. Saat kau berpikir tentang orang yang cantik dan tampan, pikirkanlah bahwa kau adalah bagian dari mereka.
  25. Berbuat baik pada orang lain lebih sulit daripada berperang melawan penjajah.
  26. Mengucapkan Maaf hanya mampu dilakukan oleh orang-orang pemberani.


Demikian saya akhiri saja langsung dan terima kasih sudah mampir




Share
Banner
Reactions

Rustadi

Hidup adalah Pengabdian. Pengabdian dengan kerja Keras Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: