slider

Navigation

SIAPA DIA....

Dikala hatiku sepi aku hanya ingat Dia…..
Inilah sebuah malam yang sangat sepi dan sunyi dalam hidupku
Malam ini aku terasa asing namun dekat karena bagaimanapun juga rupanya ada Dia…Dia yang selalu menemanilmu dalam kesendirianku
Dalam gelapnya malam hariku teringat ku akan kekuasaannya dan kebesarannya yg dipancarkan dalam hatiku sehinggga akupun menyadari bahwa ternyata aku tidak sendirian, akun ditemani oleh Dia …Dia yang selalu ada Dia yang Hidup yang selalu membuatku hidup……
Aku hidup karena ada dia, aku bisa paham karena ada petunjuk dari Dia, aku mengerti semua ini akan kehidupan karena petunjuk Dia………tapi aku memang sadar selama ini sebenarnya aku salah aku keliru karena aku sering melupakan Dia….Semoga Dia mengampuni atas kekeliruan dan kebodohanklu ini…..
Disinilah aku merasa bahwa ternyata aku hanya dapat dikendalikan oleh Sang Hidup yang membuatku sedemikian rupa hingga aku menyadari bahwa apalah artinya diriku tanpa dirinya…..
Terima kasih ya Allah……








Share
Banner

Rustadi

Hidup adalah Pengabdian. Pengabdian dengan kerja Keras Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: